Minggu, 27 Juli 2014

Minggu Biasa XVII-A

ADORASI
Berkaitan dengan libur lebaran, selama Sabtu, 26 Juli sd Minggu, 3 Agustu di Kapel Adorasi tidak ada pentahtaan Sakramen Mahakudus. Ini disebabkan banyak petugas jaga doa yang berhalangan untuk mudik.
Namun demikian, Sakramen Mahakudus tetap disimpan dalam tabernakel kapel Adorasi sehingga umat tetap bias berdoa pribadi di kapel tersebut.
Sakramen Mahakudus akan ditahtakan kembali Senin, 4 Agustus, 06.00 WIB dengan petugas jaga sesuai jadwal. Jadwal Pentahtaan kembali seperti semula pkl 06.00 - 08.00 dan 15.00 - 24.00 wib


KERAHIMAN ILAHI
Jumat, 1 Agustus sesudah misa akan diadakan DOA ROSARIO KERAHIMAN di gereja oleh Paguyuban Kerahiman Ilahi. Dimohon kehadiran saudara seiman.


PRODIAKON
Pertemuan prodiakon, Jumat, 1 Agustus sesudah misa


PENDAFTARAN BANTUAN BEASISWA
Pendaftaran ini diperuntukkan bagi anak Katolik yang akan dilaksanakan pada 1 - 15 Agustus 2014 dengan menggunakan formulir yang tersedia di Sekretariat Pastoran. Setelah dilengkapi dengan syarat yang dituntut, silahkan segera dikembalikan. Permohonan akan diseleksi oleh tim PSE.
* Jika persyaratan tidak lengkap, permohonan tidak akan dibahas
* Anak yang tahun pelajran lalu mendapatkan bea siswa dan masih membutuhkan silakan daftar ulang
* Satu keluarga hanya boleh mengajukan untuk satu permohonan bea siswa


JUMAT PERTAMA
Jumat, 1 Agustus adalah JUMAT PERTAMA. Perayaan ekaristi dilanjutkan ADORASI Sakramen Mahakudus.
* Gereja Paroki pada pukul 17.00 wib
* Gereja Stasi Karanganyar pada pukul 18.00 wib


SABTU IMAM
Sabtu, 2 Agustus adalah hari SABTU IMAM. Umat diundang hadir dalam perayaan ekaristi Sabtu Imam untuk mendoakan para imamnya pada pukul 05.30 wib



Tidak ada komentar: