Jumat, 30 Oktober 2009

Bernard Education Fair 2009

Bernard Education Fair 2009 merupakan ajang kegiatan pameran perguruan tinggi. Bernardus menyelenggarakan kegiatan ini untuk menjembatani keingintahuan para siswa dan orang tua serta perguruan tinggi yang berkepentingan mempresentasikan PT-nya. Kali ini kegiatan diikuti oleh 18 PT dan lembaga konsultasi pendidikan luarnegeri.
Acara pembukaan Bernard Education Fair ini berlangsung pada hari Jumat, 30 Oktober di halaman SMA Bernardus. Hadir dalam acara pembukaan tersebut kepada dinas pendidikan olahraga dan pemuda Kota Pekalongan, pengurus Yayasan, komite sekolah dan romo paroki serta tamu-tamu undangan dari berbagai sekolah dan orangtua. ditampilkan pemenang storytelling dalam kegiatan Bernard Education Fair ini yang beberapa waktu sebelumnya sudah dilaksanakan.
Dalam sambutannya kepada dinas pendidikan, A Jalil mengajak semua pihiak untuk mengayunkan langkah bagi peningkatan kecerdasan. Salah satu tolok ukur dari prestasi belajar adalah NEM dan cara-cara yang digunakan untuk meningkatakan biasanya dengan menambahkan jam pelajaran. Maka agar tidak membebani peserta didik, peningkatan mutu bersama menjadi prioritas yang membutuhkan langkah besama terutama dukungan orangtua bagi anak didiknya.
Acara peresmian pembukaan ditandai dengan pelepasan burung merpati. Kepala dinas pendidikan, ketua yayasan dan kepala sekolah bertindak sebagai pelepas burung. dengan diiringi lagu mars sma bernardus, padamunegri dan indonesia raya kegiatan pembukaan ini dilaksanakan. Selain itu ada bazar makanan dan minuman. Kegiatan BEF ini akan berlangsung selama 2 hari, Jumat dan SAbtu, 30-31 Oktober 2009. Selain itu ada pentas musik dari beberapa SMA kota Pekalongan dan SMP Pius.

Demikian Bernardus Ekspo.
Berkah Dalem

Tidak ada komentar: