Kamis, 07 Oktober 2010

25 th PWK St Monika St Petrus Pekalongan

Berkah Dalem,
Sebanyak 42 anggota St Monika st petrus Pekalongan hari ini mensyukuri rahmat kelahiran 25 th usia perkumpulan. Perayaan ini ditandai dengan perjalanan ziarah ke gua kaliori. Berangkat dari gereja st Petrus pk 06.30 para ibu warakawuri atau janda yang telah berusia lanjut memulai perjalanan dengan makan pagi di bus lalu doa rosario. Perjalanan berhenti beberapa kali untuk memenuhi kebutuhan urgen. Namun akhirnya sd juga di kaliori pk 10.30 lalu merayakan ekaristi di gua yang dipimpin oleh moderator PWK yg sekaligus romo paroki.
Di dalam perayaan tsb para ibu diajak utk mensyukuri karunia kebersamaan sebagai kesempatan untuk memupuk kegembiraan serta menguatkan persaudaraan serta ketekunan dalam doa. Pada kesempatan pesta Bunda Maria Ratu Rosario kekuatan berdoa makin ditimba dg ketekunan senantiasa dlm doa rosario.
Stelah misa syukur kebersamaan dinikmati dengan mengunjungi oyek wisata baturaden dan kemudian kembali ke pekalongan. Fr Hadi yg ikut serta menemani perjlanan mampu memberi suasana hangat dengan nyanyian dan permainan. Semoga kegembiraan berkat teladan St Monika memuaskan perayaan 25 th.

Tidak ada komentar: