Senin, 08 Maret 2010

Rapat DPP St. Petrus Pekalongan

Berkah DAlem,
bertempat di aula paroki St Petrus sebanyak 53 orang hadir dalam rapat dewan pastoral paroki. Jumlah ini sudah mendekati yang diperkirakan dari separo jumlah anggota dewan mengingat rencana pertemuan yang direncanakan belum terkomunikasikan lebih dahulu.. Meskipun demikian keseluruhan pengurus dapat melakukan rapat evaluasi program dan penyusunan program kerja 2010.
Acara dimulai pk 10.00 dengan doa pembukaan, sambutan wakil pengurus dewan pastoral dan selanjutnya ketua dewan pastoral yaitu rm paroki. dalam sambutan ini para pengurus diajak untuk menempatkan rapat sebagaimana pada porsinya mengingat keterbatsana waktu dan adanya berbagai kegiatan yang terpusat dengan HUT paroki. Diingatkan pula tentang semangat bersama dari arah paroki. Selanjutnya melalui bidang masing-masing tim kerja yang hadir mengdakan evaluasi program selama 1 jam. selanjtnya presentasi oleh ketua bidang masing-masing.
Beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti adalah dukungan umat atas kegiatan HUT paroki, perhatian pada pembinaan kaum muda, koordinasi antar bidang, perawatan dan pembiayaan gedung dan sarana prasarana, peningkatan pelayanan kesehatan dengan usulan adanya balai pengobatan, dsb.
Demikian kurang lebih pertemuan bersama. Acara berakhir pk 13.30.

bd/ifo

Tidak ada komentar: